Senin, 19 Juli 2010

Conic Pen, Menulis lebih lembut dan lebih rapi

Conic Pen, Inilah produk eklusif yang dikeluarkan Faber-Castell. Conic Pen merupakan alat tulis yang berfungsi sama dengan pena yang kita kenal, namun Conic pen mempunyai banyak nilai lebih yang mungkin tidak dimiliki pena jenis lain, dengan adanya Conic pen ini, pengguna dapat menulis lebih lancar lebih lembut dan hasilnya tentu lebih rapi. Produk ini lebih ditujukan kepada para eksekutif muda, sebagai mana desainnya produk ini terlihat sangat trendy dan elegan.

Conic pen ini mempunyai barrel yang ekslusif dengan grip zone karet sehingga sewaktu menulis tangan tidak akan terasa pegal dan tidak licin. Selain itu sewaktu menggenggam, Conic pen akan terasa sangat nyaman ditangan. Conic pen juga dilengkapi dengan mata pena yang berbentuk roller point dan mempunyai clip fleksibel. Dengan adanya clip yang fleksibel, mempermudah pengguna untuk menggantungkan penanya dan clip ini tidak mudah patah.

Conic Pen juga tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan silver. Dengan semua kelebihan yang dimiliki Conic Pen, pengguna akan merasa nyaman saat menggunakannya sekaligus mendapatkan hasil tulisan yang lebih rapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar