Rabu, 04 Agustus 2010

Pen CX dan Grip X - Menulis Lebih Lancar

Faber-Castell kembali meluncurkan produk terbarunya untuk range ballpen yaitu Pen CX dan Grip-X.  Kedua produk ballpen ini memiliki formula tinta baru yaitu low viscosity (LV) ink, keunggulan dari tinta ini ialah sangat lembut dan lancar ketika digunakan menulis.

Keunggulan lainnya ialah tinta LV ini walaupun termasuk dalam tinta gel, tinta ini cepat kering sehingga tidak luntur dan mengotori kertas. Selain itu warna tinta yang dihasilkan pun sangat baik dengan warna-warnanya yang pekat. Keunggulan terakhir dari tinta LV ini ialah tahan air sehingga cocok untuk tanda tangan pada cek, giro dan sebagainya.

Saat ini CX Pen baru tersedia dalam 1 ukuran mata pena, yaitu 0.7 mm. Dengan ukuran 0.7 mm, maka hasil tulisan akan menjadi lebih rapi sehingga enak dibaca. Tinta tersedia dalam warna hitam, biru dan merah. Terdapat pula grip zone sehingga ball pen tidak licin saat digenggam.

Pen Grip-X juga memiliki spesifikasi tinta dan ukuran mata pena serupa seperti CX Pen, yaitu tinta LV dan berukuran mata pena 0.7 mm. Grip-X hanya berbeda pada mekanisme penggunaan. Grip-X ini memiliki mekanisme retractable (click) dan memilik i bentuk segitiga dan dilengkapi dengan pegangan dari karet untuk kenyamanan maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar